Senin, 09 Maret 2015

Cream pembesar payudara

Cream pembesar payudara  - wanita mana sih yang tidak ingin mempunyai payudara yang indah dan kencang agar terlihat lebih sexy di hadapan para lelaki. Namun tidak perlu khawatir karena masih banyak cara yang dapat di lakukan untuk mengencangkan payudara dengan cream dan masker payudara  dari De Nature Indonesia yang aman untuk di pakai dan tidak ada efek samping, terbukti manjurr ..!!! terbuat dari 100% herbal alami.

HUBUNGI: 087705229805 - 0821 3706 9121
Pin: 5599DA24

Beberapa Penyebab Payudara Kendur
Cara mengencangkan payudara – Wanita memang terkenal suka merawat bentuk tubuh agar bisa tampil cantik dan menawan dihadapan pria. dan payudara merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang menjadi daya tarik bagi pria. Cara memperbesar Payudara terdiri dari beberapa bagian yaitu jaringan ikat yang memberikan dukungan pada payudara, kelanjar yang memproduksi air susu dan lemak yang membentuk payudara. Berikut beberapa faktor penyebab yang membuat payudara menjadi kendur dan layu.

1. Usia yang semakin tua
Usia yang semakin tua menjadikan semua bagian tubuh mengalami perubahan tidak terkecuali payudara. semakin bertambahnya usia maka payudara akan semakin kendur dan layu. Hal ini terjadi karena mengecilnya kelenjar susu yang menyebabkan adanya ruang hampa pada bagian pembungkus payudara, sehingga payudara akan terlihat kendur dan lembek. Kebanyakan payudara wanita akan benar-benar terlihat kendur dan lembek sesudah mengalami menopause.

2. Salah Dalam Memilih Bra
Memilih bra yang tepat sangat penting karena salah dalam memilih bra dapat menyebabkan payudara menjadi tidak padat alias kendur. Jangan menganggapnya sepele sebab sesuatu yang sepele kadang menjadi sebuah bumerang tersendiri bagi diri kita. Cream pembesar payudara  Bila anda terus menerus menggunakan bra yang sempit dan kekecilan akan menimbulkan rasa sakit pada payudara dan membuat payudara anda benar-benar kecil dan bila menggunakan bra yang kebesaran akan membuat payudara turun dan kendur. Jadi usahakanlah menggunakan bra yang benar-benar cocok dan pas jika ingin merawatnya jangan kekecilan atau kebesaran.

3. Akibat Melahirkan dan Menyusui
Setiap wanita pasti akan mengalami yang namanya melahirkan dan menyusui anaknya hal ini juga menjadi penyebab payudara menjadi kendur dan tidak kencang lagi. Pada saat mengandung payudara wanita akan membesar dan semakin bertambah beratnya, terutama disaat kehamilan sudah memasuki detik-detik melahirkan. Pada saat menyusui kandung kelenjar susu pada payudara akan semakin meningkat, dan beratnya menjadi bertambah. Sehingga payudara membuat payudara semakin turun dan terlihat kendur.

4. Akibat Kelebihan Berat Badan dan Diet
Banyak wanita yang melakukan diet karena kelebihan berat badan, akan tetapi sebagain besar wanita salah dalam melakukan diet sehingga pada saat berat badan turun menyebabkan payudara menjadi kendur dan lembek. Namun, bila anda melakukan diet dengan baik dan tetap memperhatikan asupan gizi dan senantiasa konsultasi dengan ahlinya akan membuat payudara atau bagian tubuh anda lainnya tetap kencang dan padat walaupun melakukan diet.

5. Perlakuan Kasar
Agar payudara tetap padat dan kencang perlakukan dengan baik jangan kasar. Akan tetap banyak pria yang kasar ketika meremas payudara pasangannya sehingga menimbulkan rasa sakit dan menyebabkan payudara menjadi kendur.


Obat Pengencang Dan Pembesar Payudara
Sudah Terbukti Keampuhannya 

Cream Masker+Minyak Bulus
De Nature


Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda

Berikut ini cerita pasien kami yang sudah pernah menggunakan "Cream Payudara" dan Terbukti Khasianya


Mau membuktikan? Hanya di obat herbal dan silahkan anda coba sendiri. Produk ini tidak ada effek sampingnya karena ini merupakan obat luar. Krim / masker ini akan melancarkan peredaran darah dan mengangkat payudara anda.

Sudah Bukan rahasia umum lagi, kalau Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda:


Cream Untuk Mengencangkan Payudara

Cream Payudara Exlusif 

Harga Rp. 175.000

Masker Untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara:

Masker Payudara

Harga Rp. 195.000

 (Harga Bisa Kita Naikan Sewaktu-waktu)
Harga Krim: Rp 175.000
Harga Masker: Rp 195.000
Harga Minyak Bulus: Rp. 100.000
Total: Rp 470.000
Khusus Bulan ini Harga 1 Paket = Rp 470.000 Rp 280.000,-

Bonus Minyak Bulus


Perbedaan Antara Cream Payudara Ekslusif dengan Masker Payudara adalah: Cream Payudara Ekslusif, hanya untuk Mengencangkan Payudara anda, Sedangkan untuk Masker Payudara adalah untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara anda agar terlihat lebih Montok
Setiap Pembelian Produk, Anda akan Mendapatkan Super Bonus!!

Cara Pesan Obat:
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.

Contoh: Ety Herawana , Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, TONGKAT Vagina Super, via BRI 240.000

Untuk biaya atau Ongkos Kirim:
Pulau Jawa: Rp. 25.000
Luar P. Jawa: Rp. 45.000
Khusus Irian Dan Papua: Rp. 90.000
Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana??? 
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan??? 
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah
Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.
Tapi jika anda tidak percaya dan takut ini penipuan mohon jangan telp/sms.

Segeralah Hubungi Kami ....
XL:  0877 0522 9805
TSL: 0821 3706 9121
Pin: 5599DA24

Cream pembesar payudara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: manisireng

1 komentar:

  1. Creamnya sangat bagus sekali, silahkan mampir ke toko kami Jual aneka obat herbal, ada cream payudara juga dari herbal

    BalasHapus