Minggu, 08 Maret 2015

Cara Mengatasi Payudara Kendor

Cara Mengatasi Payudara Kendor - Wanita mana sih yang tidak ingin payudaranya terlihat lenih kencang dan montok. Masalah ini menjadi hal yang wajar bagi kaum wanita, karena payudara merupakan aset terpenting dalam tubuh wania karena sebagai reproduksi (menyusui) selain itu payudara juga merupakan perhiasan bagi wanita yang senantiasa harus di jaga agar tetap menarik. 

Hubungi .....

0877 0522 9805 - 0821 3706 9121
Pin: 559DA24


Berikut ini beberapa cara membesarkan payudara dengan cepat yang dapat dicoba untuk mendapatkan ukuran payudara yag lebih besar sehingga dapat meningkatkan daya tarik bagi lawan jenis dengan membuat penampilan wanita semakin seksi dan menarik.

Cara Cepat Membesarkan Payudara Dengan Latihan Fisik
Melakukan latihan fisik guna menguatkan dan membangun otot serta jaringan yang berfungsi menopang dan menunjang payudara merupakan salah satu cara untuk menambah ukuran payudara dengan cepat. Cara memperbesar payudara Karena sebagian besar jaringan payudara adalah lemah maka menambah ukuran dengan cara menguatkan otot – otot di sekitar jaringan lemak seperti bagian bawah payudara yang berfungsi sebagai penyangga serta otot – otot di bagian pundak yang berfungsi menarik payudara menjadi pilihan untuk menambah ukuran payudara dengan cepat.

Ada baiknya menggunakan bra dengan ukuran yang tepat serta terasa nyaman ketika melakukan latihan fisik guna menjaga bentuk payudara tetap ideal. Saat ini telah ada latihan senam yang memang didesain untuk kebutuhan wanita dalam mendapatkan bentuk tubuh yang lebih menarik. Melakukan gerakan senam yang berfungsi menguatkan otot tubuh bagian atas seperti otot di bagian pundak dan dada akan dengan cepat mempengaruhi ukuran payudara karena menjadi lebih kencang serta tertarik ke arah atas; latihan ini merupakan cara membesarkan payudara dengan cepat.

Beberapa latihan fisik sederhana seperti push up ataupun mengangkat beban juga merupakan pilihan cara membesarkan payudara dengan cepat yang dapat dicoba oleh para wanita. Memulai dengan latihan ringan seperti jumlah push up yang sedikit atau latihan dengan beban ringan dan secara perlahan meningkat hingga menemukan porsi latihan ideal sebaiknya dilakukan.

Sama seperti gerakan senam; push up dan latihan beban akan melatih otot tubuh bagian atas guna meningkatkan kemampuan menyangga dan menarik jaringan lemak pada payudara agar tidak kendur sehingga dengan cepat memberi efek payudara yang terlihat lebih besar karena posisi payudara yang tertarik serta perkembangan jaringan payudara yang lebih kencang.

Berenang Untuk Menambah Ukuran Payudara Dengan Cepat
Sama seperi melakukan latihan fisik yang fokus untuk menambah ukuran payudara dengan melatih otot tubuh bagian atas; ada beberapa olahraga yang juga dapat dijadikan pilihan cara membesarkan payudara dengan cepat tanpa menggunakan campur tangan obat – obatan, suplemen kecantikan ataupun ramuan herbal. Cara Mengatasi Payudara Kendor Salah satu olahraga yang dapat dilakukan secara teratur adalah berenang; pada dasarnya gerakan berenang akan melatih seluruh bagian tubuh dan gerakan tangan dalam gaya renang apapun akan menguatkan tubuh bagian atas.

Ada baiknya memulai dengan gaya berenang yang tingan seperti gaya dada atau gaya bebas dalam melatih otot pundak, lengan serta dada untuk meningkatkan kemampuan otot menyangga dan menarik payudara sehingga terlihat lebih besar dengan cepat. Berenang dengan gaya kupu – kupu akan memberikan efek latihan terbaik, namun gaya ini menuntutk ketrampilan serta kekuatan fisik yang prima.

Mengelola Asupan Nutrisi Untuk Menambah Ukuran Payudara Dengan Cepat
Selain melakukan latihan fisik dan berolahraga; maka menjaga kecukupan nutrisi serta mengkonsumsi makanan dengan kandungan zat tertentu yang dapat merangsang pertumbuhan jaringan payudara juga merupakan pilihan cara membesarkan payudara dengan cepat yang dapat dipilih oleh kaum wanita.

Ada beberapa jenis makanan tertentu yang memiliki kandungan nutrisi unik sehingga dapat menambah ukuran payudara; salah satunya adalah susu. Susu merupakan sumber protein tinggi yang dapat dengan mudah diperoleh; protein akan memberi kecukupan nutrisi untuk pertumbuhan jaringan otot dan juga memiliki cukup kandungan lemak untuk menambah volume lemak yang tersimpan dalam payudara. Perlu diingat bahwa sebagaian besar jaringan payudara merupakan lemak dan jaringan kelenjar. Susu juga memiliki kandungan hormon estrogen cukup tinggi yang akan merangsang pertumbuhan payudara.

Hormon estrogen merupakan hormon yang mengatur perkembangan ciri seksual sekunder wanita yang termasuk di dalamnya adalah perkembangan dan pertumbuhan payudara. Kecukupan hormon estrogen di masa pertumbuhan akan memaksimalkan ukuran payudara; sedangkan asupan dan produksi estrogen pada usia dewasa juga dapat merangsang kembali pertambahan ukuran payudara.

Mengkonsumsi produk kacang – kacangan terutama kacang kedelai juga merupakan pilihan cara membesarkan payudara dengan cepat yang menyehatkan. Kacang kedelai memiliki kandungan protein dan lemak nabati yang cukup tinggi untuk mendukung pertumbuhan jaringan otot, lemak dan kelenjar pada payudara. Kacan kedelai juga seperti susu yang memilik kandungan hormon estrogen sehingga efek yang diperoleh dari konsumsi kacang kedelai kurang lebih sama dengan ketika mengkonsumsi susu secara teratur.


Obat Pengencang Dan Pembesar Payudara
Sudah Terbukti Keampuhannya 

Cream Masker+Minyak Bulus
De Nature


Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda

Berikut ini cerita pasien kami yang sudah pernah menggunakan "Cream Payudara" dan Terbukti Khasianya


Mau membuktikan? Hanya di obat herbal dan silahkan anda coba sendiri. Produk ini tidak ada effek sampingnya karena ini merupakan obat luar. Krim / masker ini akan melancarkan peredaran darah dan mengangkat payudara anda.

Sudah Bukan rahasia umum lagi, kalau Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda:


Cream Untuk Mengencangkan Payudara

Cream Payudara Exlusif 

Harga Rp. 175.000

Masker Untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara:

Masker Payudara

Harga Rp. 195.000

 (Harga Bisa Kita Naikan Sewaktu-waktu)
Harga Krim: Rp 175.000
Harga Masker: Rp 195.000
Harga Minyak Bulus: Rp. 100.000
Total: Rp 470.000
Khusus Bulan ini Harga 1 Paket = Rp 470.000 Rp 280.000,-

Bonus Minyak Bulus


Perbedaan Antara Cream Payudara Ekslusif dengan Masker Payudara adalah: Cream Payudara Ekslusif, hanya untuk Mengencangkan Payudara anda, Sedangkan untuk Masker Payudara adalah untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara anda agar terlihat lebih Montok
Setiap Pembelian Produk, Anda akan Mendapatkan Super Bonus!!

Cara Pesan Obat:
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.

Contoh: Ety Herawana , Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, TONGKAT Vagina Super, via BRI 240.000

Untuk biaya atau Ongkos Kirim:
Pulau Jawa: Rp. 25.000
Luar P. Jawa: Rp. 45.000
Khusus Irian Dan Papua: Rp. 90.000
Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana??? 
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan??? 
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah
Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.
Tapi jika anda tidak percaya dan takut ini penipuan mohon jangan telp/sms.

Segeralah Hubungi Kami ....
XL:  0877 0522 9805
TSL: 0812 2527 3230
Pin: 5326D7BB

Cara Mengatasi Payudara Kendor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: manisireng

0 komentar:

Posting Komentar